Lagi Asyik Main Game, Kena Peluru Nyasar, Pria Ini Selamat Berkat Headset

Lagi Asyik Main Game, Kena Peluru Nyasar, Pria Ini Selamat Berkat Headset

Radarcirebon.com - Lagi asyik bermain PlayStation dengan teman-temannya pada 1 April lalu tengah malam, gamer tersebut merasa seperti ada sesuatu yang menghantam kepalanya. Usut punya usut, sesuatu yang menghantam kepalanya adalah peluru nyasar. Beruntungnya, peluru tersebut tidak langsung menembus kepalanya. Dikutip dari CBS, laju peluru tersebut bisa terhenti karena perangkat headset yang dipakainya.

Gonzalez berkata,\" Rasanya seperti jika Anda mengenakan helm sepeda dan seseorang baru saja memukul bagian atas kepala\".

Semua keluarga merasa bersyukur karena Gonzalez selamat dari peluru nyasar melalui jendela. Disaat dicari, ternyata peluru nyasar itu masuk melalui jendela dan merobek tirai diatas perlengkapan jendela dari dinding yang sebelumnya memantul di sekitar kamarnya dan mendarat di tempat tidurnya.

BACA JUGA:

Menurut Ibu Gonzalez, Janet Popoca mengatakan,\" “Itu masih menjadi pikiran bagi saya bahwa saya bisa kehilangan putra saya. Kami tertidur dan jika itu menyakitinya, kami tidak akan tahu sampai kami bangun beberapa jam kemudian”.

Gonzalez jelas sangat beruntung. Dia diketahui mengenakan headset gaming Razer, yang entah bagaimana bisa menghentikan peluru tidak menembus kepalanya.

“Anda bisa melihat kerusakannya,” kata Gonzalez sambil menunjukkan kepada wartawan CBS soal bekas lubang akibat lesatan peluru nyasar di headset.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: